Sofa Terkena Ompol dan Noda Es Krim ? Lenyapkan Bau dan Nodanya dengan Cara Mudah Berikut !

Sofa Terkena Ompol dan Noda Es Krim ? Lenyapkan Baud an Nodanya dengan Cara Mudah Berikut !
Pada kesempatan kali ini griyabagus.com akan membagikan kepada anda 2 tips bagi anda yang mudah-mudahan berguna bagi anda dalam melakukan aktifitas bersih bersih rumah kesayangan anda.

Jika sewaktu-waktu sofa kesayangan anda terkena ompol si kecil yang itu dapat menimpulkan bau pesing dan tidak sedap,  atau mungkin saya si kecil sedang asik meikmati es krim dan secara sengaja atau tidak sengaja es krim jatuh mengenai sofa. Berikut adalah Cara Melenyapkan Noda Es Krim Pada Sofa dan Cara Menghilangkan Bau Ompol Pada Sofa yang dapat anda praktekkan :

Cara Melenyapkan Noda Es Krim Pada Sofa

Cara Melenyapkan Noda Es Krim Pada Sofa


Tidak perlu panik karena sofa kain terkena noda es krim. Segera bersihkanlah karena makin lama dibiarkan noda makin membandel. Untuk membersihkanya, ambil sikat gigi bekas, basahi dengan air lalu oleskan sedikit sabun mandi, lebih disarankan memakai sabun bayi karena akan mempercepat proses. Sikat sofa perlahan-lahan sampai noda hilang. Setelah bersih segera keringkan dengan lap bersih.

Cara Menghilangkan Bau Ompol Pada Sofa

Cara Menghilangkan Bau Ompol Pada Sofa


Sofa bau pesing gara-gara diompoli si kecil? Jangan pusing terlebih dahulu. Ada cara mudah mengusir bau ompolan di sofa tercinta. Siramkan secukupnya air panas atau air hangat yang dicampur dengan garam dapur pada bagian sofa yang terkena ompol. Ratakan, kemudian ambil lap kering, tekan-tekan dan anginkan di ruangan bebas atau jemur di bawah terik sinar matahari. Bau ompol pun akan hilang. Jika anda belum puas dengan hasilnya bisa menambahkan wewangian pada daerah yang ternoda.

Gampang Bukan ? Semoga 2 tips Cara Melenyapkan Noda Es Krim Pada Sofa dan Cara Menghilangkan Bau Ompol Pada Sofa dapat bermanfaat buat anda.
Selamat Mencoba !

0 Response to "Sofa Terkena Ompol dan Noda Es Krim ? Lenyapkan Bau dan Nodanya dengan Cara Mudah Berikut !"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel